Tuesday, August 15, 2017

I'm a Proud Alumni #aussiebanget


Haloo,

Seperti judulnya, I am a #proudalumni and also #happyalumni ! (^^)/
Jelas happy karena weekend kemarin dapet undangan untuk datang ke acara nya Australian Award. Australian Award  sering banget bikin event baik untuk yang homecoming atau pun buat alumni yang sudah lama pulang, ya saya salah satu nya :D. Event yang kemarin diadain namanya Gig on The Green, dengan konsep garden party di halaman belakang Kedutaan Besar Australia yang baru.  Seperti yang sudah-sudah, event kali ini seru banget karena panitia nya berusaha banget ngasih suasana garden yang casual sekaligus hype dengan  live music, lampu-lampu kecil, bean bag warna-warni dan free flow foods, drinks and desserts ! We always love freebis, ya kaan ! ga ketinggalan juga photo booth lengkap dengan props nya loh. ^^  . Karena rumput di Indonesia lembab, panitia menyediakan rumput sintetis supaya nyaman untuk didudukin. 


ada yang ga kontrol duduknya karena terlalu excited bisa ndeprok di rumput lagi :P




berusaha cari spot foto yang anti - mainstream

 

Saya merasa beruntung banget bisa diundang ke acara yang digelar di Kedutaan Australia ini. Selain karena saya akhirnya jadi tau lokasi kantor Kedutaan Australia yang baru, plus denger-denger masuk ke lingkungan Kedutaan yang baru ini jauh lebih sulit daripada sewaktu di lokasi yang lama. Dihari kerja normal, bahkan Australian citizen yang kerja di Jakarta saja harus berdiri menunggu 30 menit di pinggir jalan untuk bisa melalui proses security check. Sementara kemarin saya cuma 1 menit menunjukkan kartu identitas saja. 
  
Banyak keuntungan yang didapat kalau kalian jadi penerima beasiswa AAS alias Australian Awards Scholarship, dan keuntungan ini sudah dirasakan sejak sebelum berangkat sekolah sampai setelah kalian jadi alumni. Belum lagi pengalaman berharga yang dirasakan saat sekolah merantau ke negeri kanguru, Subhanallah Alhamdulillah banget deh pokoknya. 

Saya belum bisa share pengalaman ataupun tips and trick untuk dapetin beasiswa AAS di blog ini, but I would be very happy to answer kalau ada yang bertanya :D. Anyway ada blog temen seperjuangan yang pernah share tentang seputaran beasiswa AAS, ada Ratri dan ada juga Dhani. Ada juga madeandi yang blognya banyak banget dirujuk sama para pencari beasiswa.

Semoga sedikit tulisan dan foto ini bisa bikin kalian tambah semangat untuk apply beasiswa AAS yah \(^^)/

salam, kiss, and hug
Wulan 
  


No comments:

Post a Comment