Saturday, March 10, 2018

Style in Mix Pattern


Hallooo,

Kalian suka ga sih scroll-scroll foto lama trus nemu foto yang setelah diliat -liat sebenernya layak terbit tapi ternyata belum pernah di posting di mana-mana?!. Nah, kemarin saya sempet liat-liat folder foto-foto lama, suprisingly saya punya stock foto yang ga pernah terbit di blog ini. Kalau ga salah inget, foto ini diambil waktu masih sekolah kemarin, lagi ga ada kelas dan lagi ga keluar rumah jadi nya play-dress-up trus foto-foto deh. 







Saya sebenernya suka mix and match dan bereksperimen dalam berpakaian, dan waktu itu saya inget punya celana plaid yang bisa di padankan dengan kemeja yang juga plaid. Kalau urusan mix pattern, saya suka banget lihat Blair dari the atlantic pasific , yang jago mix match warna dan pattern di setiap ootd -nya. Outfit Blair yang berwarna selalu jadi vitamin untuk mata saya ketika fashion industry didominasi dengan warna monochrome sejak beberapa waktu lalu. Lihat deh gimana dia berhasil banget mix and match polkadot dan plaid dari 3 item yang berbeda jadi satu tampilan yang chic !! laafff banget yaah


pic credit to the atlantic pasific

gimana, jadi gemes pingin coba-coba mix and match baju yang ada dilemari kamu ga? ^^

Salam, Kiss and Hug
Wulan


No comments:

Post a Comment