Wednesday, August 8, 2012

Sound of Ramadhan


assalamualaikum...

hai cewe-cewe, apa kabar kah hari ini?
nah loh kok tumben pake bahasa Indonesia? hihi aku lagi sakit gigi nih, jadi pake bahasa Indonesia aja ya posting nya  nyambung ga sih?? :P

Tanggal 1 - 3 Agustus 2012 kemarin, aku ikutan bazaar Sound of Ramadhan. Sebenernya bazaar ini berlangsung pas hari kerja tapi karena kebetulan event nya diselenggarakan di kantor jadi aku memutuskan untuk ikut ajah, dengan harapan masih bisa curi-curi waktu jengukin booth-nya. Berhubung WAM sudah beberapa kali ikutan bazaar jd persiapannya ga seheboh bazaar yg pertama kali, tapi kali ini aku mendekorasi boothnya dengan effort lebih supaya terlihat lebih cantik merepresentasikan orang nya doong hahaha










partner sesama pengisi booth, Riya dan Echa

Biasanya si-ayank (berusaha menerjemahkan Bunbun) suka bantuin angkut-angkut barang dan siap-siapin booth sebelum bazaar mulai, tapi berhubung hari kerja jadi dia ga bisa bantu. Untung lah ada temen yang panjang tangannya, kaya Irma dan Pipit, jadi mereka yang bantuin aku beres-beres booth. trims ya kawan kawan.



bbm-nya ayangk sedikit mengobati rasa capeknya :-*



makasih ya dah baca post nyaa
salam, Wulan




No comments:

Post a Comment